Motor dirampas, tukang ojek dibunuh rampok

Jum'at, 14 September 2012 - 15:02 WIB
Motor dirampas, tukang ojek dibunuh rampok
Motor dirampas, tukang ojek dibunuh rampok
A A A
Sindonews.com - Seorang tukang ojek Muhammad Soleh (57), ditemukan tewas di pinggir Jalan Tol Jagorawi, tepatnya Kampung Tegal, Kelurahan Karang Asem Barat, Citeureup, Kabupaten Bogor.

Warga Kampung Kebon Kopi, RT 03/09, Kelurahan Puspanegara, Citeureup, Kabupaten Bogor, itu diketahui biasa mangkal di Jalan Raya Mayor Oking, Citeureup, Kabupaten Bogor. Diduga, Soleh dibunuh perampok yang hendak menggasak Honda Revo hitam bernomor polisi F 5612 ND, miliknya.

Mayat korban pertama kali ditemukan sekira pukul 05.30 WIB oleh Dadang (45), petugas Hansip Karang Asem Barat dengan posisi terlentang. Saat ditemukan, di tubuh korban banyak terdapat luka tusukan di dada kanan dan leher kiri.

"Saya kaget pas lagi lewat, ada orang terlentang dengan penuh luka dan darah. Saat itu juga saya lapor polisi," kata Dadang kepada wartawan di lokasi kejadian, Bogor, Jumat (14/9/2012).

Mendapat laporan temuan mayat, petugas Polsek Citeureup langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Berdasarkan hasil olah TKP diketahui, korban dianiaya sebelum dibunuh.

"Kita masih mengumpulkan barang bukti di lokasi kejadian dan memeriksa sejumlah saksi. Tapi dugaan sementara, berdasarkan hasil olah TKP dan penyelidikan korban dipastikan dibunuh rampok," terang Kapolsek Citeureup Kompol Indra Gunawan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6767 seconds (0.1#10.140)